THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Tuesday, July 12, 2011

bookshelves la-la-la-li-la

err... ok... saya juga ngerti kenapa judulnya begitu... apa maksudnya "la-la-la-li-la" itu?? apa rak buku itu menyanyi?? (==;)

Penampakan rak yang sedang di permasalahkan. Di tandai dengan tanda panah berwarna merah.


Ohohohoho!!! yah... itulah... Apa ada yang aneh?? Aneh kan?? ......................... YAP BETUL!!!!! Itu bukan rak buku, tapi RAK SEPATU!!!!! HUAHAHAHHAHA!!!!! (ngomong ama siapa sih, Nam??)
Alasan kenapa saya memakai rak sepatu plastik adalah karena rak buku kayu itu MAHAL!!!! MAHAL!!!!! Dan berhubung orang tua ga mau beliin saya rak buku walau ngeliat kamar anak perawannya yang lebih mirip kandang kutu dengan buku-buku berserakan di lantai gara-gara lemari buku yang udah penuh sama komik

Pembaca A : Bentar bentar!! mana ada kutu yang dikandangnya ada buku berserakan di lantai!!!
Saya : Ada... KUTU BUKU!!! Ngahahahahah!!!!
Pembaca A : ..................... Garing.................. (==;)
Saya : Hmm... LANJUT!!!!!

........akhirnya saya beli rak plastik harga 30 ribu di pasar kaget pemda. Tempatnya barang2 murah di hari minggu......


source : google.co.id

Ok... saya beli rak itu satu bulan yang lalu. Dan yang jadi masalah sekarang.... RAK NYA UDAH PENUH DAN KAMAR SAYA KEMBALI MENJADI KANDANG KUTU!!!!!!! AGGGHHHHHH!!!!!!!!!!

Ga enaknya make rak sepatu buat buku adalah : akan meleyot kalo keberatan... Tapi gimana ya?? saya ga sanggup kalo harus beli rak buku yang harganya bisa berjuta-juta itu.... sedangkan tiap bulan saya bisa beli 20 s/d 30-an komik. Belum lagi kamar saya yang sempit. cuma 3m x 2,5m. Bingung mau naro tu rak di mana....

AGGGHHHH!!!!!!!